Jumat, 03 Desember 2010

Prediksi Pertandingan Indonesia VS Laos

Indonesia VS Laos.
Lawan yang tidak boleh di pandang sebelah mata, saat melakoni partai kedua penyisihan Grup A Piala AFF 2010, Sabtu, 4 Desember 2010 19:30:00 WIB, Gelora Bung Karno - Jakarta, Indonesia.

Optimisme layak diapungkan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, mengingat Irfan Bachdim dkk, mengawali laga perdananya di penyisihan Grup A Piala AFF 2010 mengalahkan Malaysia dengan hasil yang memuaskan 5-1  di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Rabu (1/12) Malam WIB.

Hasil ini membuat Timnas Indonesia memiliki percaya diri yang tinggi karena mereka memuncaki klasemen sementara dengan nilai tiga. Akan tetapi mereka tidak boleh lengah dan menganggap remeh Laos, karena mereka pun dapat menahan Imbang pasukan Thailand di Partai pertama penyisihan Grup A Piala AFF 2010, Rabu, (1/12 Malam WIB.
Laos yang mengandalkan skuad di SEA Games 2009 lalu berusaha untuk memperlihatkan performa terbaik mereka, dan tak ingin menjadi lumbung gol bagi tim lainnya yang mereka hadapi di partai kedua penyisihan Grup A Piala AFF 2010, yakni Indonesia.

Menurut saya, keberhasilan Laos menjadi juara kualifikasi Piala AFF memperlihatkan tim tersebut tidak bisa dipandang sebelah mata. Saya menilai pertandingan melawan Laos sangat penting bagi tim Merah putih.

 Alfred Riedl dan anak asuhannya harus menjadikan duel melawan Laos sebagai tujuan untuk lolos di Fase selanjutnya. Namun Alfred Riedl tidak boleh jumawa, karena keberhasilan Laos lolos menjadi juara kualifikasi Piala AFF dan telah berhasil menahan imbang Thailand menunjukkan kualitas mereka berbeda beberapa tahun silam. Dan untuk itu Timnas tidak boleh lenggah sedikit pun saat melakoni partai kedua mereka melawan Laos.


Head to head Indonesia vs Laos:
13 Januari 2007           : Indonesia 3-1 Laos
07 Desember 2004      : Laos 0-6 Indonesia
05 Oktober 1997         : Indonesia 5-2 Laos

Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Laos:

Indonesia (4-4-2): Markus, Zulkifli, Maman, Hamka, Nasuha, Oktovianus, Bustomi, Firman, M.Ridwan, Gonzales, Irfan Bachdim. Cadangan: Ferry Rontisulu, B.Wahyudi, M.Robby, Slamet Riyadi, Toni Sucipto, Eka Ramdani, Arif Suyono, Bambang P., Y.Aribowo, Dendi Santoso.

Laos (4-4-2):  Bounthisan, Kitsada, Souksavanh, Pinkeo, Phommapanya, Syvilay, Sysomvang, Soukhavong, Liththideth, Phapouvanin, Singlo.
Cadangan: Somvang, Namthaviaxay, Liepvisay, Vongsouriyasack, Hanvilay, Inthammavong, Vongchiengkham, Sysoutham, Phomsouvanh, Phimmasen, Sayavutthi

Prediksi Skor Pertandingan Indonesia VS Laos :
Indonesia 3-1 Laos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar